Get me outta here!

Monday, February 11, 2019

Beberapa Kebiasaan Yang Dapat Membuat Anda Terlihat Tua


Tak sedikit perempuan yang menginginkan kulit sehat dan cantik. Banyak perawatan yang dilakukan mulai dari pemakaian skincare hingga perawatan di dokter kecantikan.

Namun, kebanyakan orang mengabaikan kebiasaan yang seharusnya tidak dilakukan. Tanpa disadari kebiasaan buruk tersebut dapat membuat kulit Anda menjadi terlihat tua.
Beberapa kebiasaan yang dapat membuat Anda terlihat lebih tua :

Tidak membaca kandungan bahan yang digunakan
Lakukan riset dan cari serum atau produk lain yang memenuhi kebutuhan kulit Anda. Asam Hyaluronic, misalnya, adalah bahan yang baik yang melembabkan, meremajakan, dan membuat kulit terlihat lebih muda. Produk yang kaya antioksidan, vitamin, dan minyak alami juga bekerja dengan baik untuk mengembalikan cahaya alami kulit.

Kurang memahami jenis kulit
Anda harus mengetahui apa jenis kulit yang sebenarnya pada wajah Anda. Meskipun sudah memahaminya, Anda harus benar-benar memperhatikan produk yang dipakai. Jika Anda memiliki kulit sensitif, jauhi toner.

Bagi mereka yang memiliki kulit berminyak, pengelupasan kulit adalah suatu keharusan. Jika memiliki kulit kering, Anda harus jauhi produk yang dapat memperburuk kulit kering Anda.

Mengabaikan diet dan olahraga
Tidak hanya perawatan untuk kulit yang dapat memancarkan kecantikan Anda. Terkadang, minum lebih banyak air dapat bekerja lebih baik daripada semua produk yang dipakai pada di wajah Anda. Riset membuktikan bahwa mengurangi gula dan meningkatkan asupan makanan super tertentu, seperti ubi, tomat, dan salmon, serta vitamin dan antioksidan dapat membantu Anda terlihat segar dan segar.

Tidak sering mencuci kuas makeup
Mencuci kuas setidaknya dilakukan seminggu sekali menggunakan pembersih lembut yang dapat membantu melindungi kulit dari kontak kotoran dan bakteri. Menggunakan kuas makeup yang kotor dapat menyebabkan jerawat serta eksim.

Gonta-ganti produk secara berlebihan

Setelah Anda menemukan produk terbaik, usahkan agar tetap menggunakannya. Jika Anda belum menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit Anda, jangan khawatir. Wajar jika ada fase coba-coba. Anda akan menemukan produk yang dapat menyebabkan iritasi atau berjerawat.

Namun, Anda harus ingat bahwa produk yang terus berubah juga dapat merugikan Anda. Beberapa produk memerlukan waktu untuk diterapkan, jadi bersabarlah ketika menunggu hasil, karena biasanya tidak terjadi dalam semalam.

Mencuci wajah dengan air hangat
Meskipun menggunakan air hangat saat mencuci bisa menenangkan, itu sebenarnya bisa mengeringkan kulit Anda. Gunakan air yang hangat atau bersuhu normal saja. Beberapa selebritas, seperti Naomi Campbell, bersumpah untuk mencuci wajah dengan air dingin agar membuat dirinya terlihat lebih muda.

0 comments:

Post a Comment