Get me outta here!

Sunday, May 19, 2019

Referensi Sewa Apartemen Surabaya Murah Untuk Anda


Apartemen telah menjadi pilihan hunian yang mulai dilirik oleh banyak orang. Tidak melulu kalangan atas, kini Anda juga dapat menemukan apartemen dengan harga sewa yang terbilang murah. Jika Anda berdomisili di Surabaya dan tengah mencari referensi sewa apartemen Surabaya murah, di sinilah akan Anda temukan jawabannya.

Surabaya memang termasuk salah satu kota besar di Indonesia. Bahkan Surabaya dinobatkan sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta. Sebagai pusat bisnis, perdagangan dan industri, apartemen menjadi kebutuhan penting yang tidak dapat dielakkan. Terutama bagi kaum pendatang, apartemen merupakan alternatif hunian yang praktis.

Kabar baiknya, pemilik apartemen kini berlomba-lomba memasang tarif kompetitif untuk menyewakan apartemen. Hal ini tentu saja membuat Anda tidak perlu kerepotan dalam mencari pilihan apartemen dengan harga yang relatif terjangkau. Berikut ini beberapa rekomendasi apartemen murah yang bisa Anda temukan di Surabaya:

1. Apartemen Educity Surabaya
Bagi Anda yang merasa cukup dengan apartemen studio, pilihan dari Educity Surabaya ini bisa menjadi referensi yang sayang untuk dilewatkan. Hadir dengan ukuran yang tidak terlalu besar, apartemen ini cocok untuk Anda yang berstatus single. Meskipun mempunyai ruangan terbatas, pilihan ini cukup nyaman untuk dihuni karena Anda dapat menikmati fasilitas 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Dibanderol dengan harga yang cukup murah, apartemen ini bisa dijadikan pilihan oleh Anda yang masih berstatus sebagai mahasiswa atau karyawan baru. Hanya dengan membayar Rp 2 jutaan per bulan, Anda dapat menempati apartemen yang satu ini.

2. Apartemen Puncak Permai
Jika Anda menginginkan apartemen dengan ukuran yang sedikit lebih luas, maka Puncak Permai menawarkan kamar apartemen yang mungkin bisa Anda pertimbangkan. Dengan tarif sekitar Rp 3 juta per bulan, terdapat fasilitas 2 kamar tidur dengan 1 kamar mandi. Yang paling menarik, apartemen ini telah mempunyai perabotan yang terbilang lengkap.

Apartemen berukuran 36 meter persegi ini terdapat di lantai 17 sehingga Anda bisa menikmati indahnya pemandangan kota Surabaya dari ketinggian. Untuk Anda yang menginginkan apartemen dengan harga bulanan yang terjangkau, apartemen yang satu ini layak untuk dipertimbangkan.

3. Apartemen Dian Regency
Anda ingin tinggal di apartemen namun tidak mau berada di ketinggian? Apartemen Dian Regency menghadirkan solusi untuk Anda. Kamar apartemen tipe studio yang hadir di lantai 1 ini menjadi pilihan tepat. Tidak perlu naik-turun lift, Anda bisa mengakses kamar dengan lebih mudah.

Fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen ini adalah dua kamar tidur serta kamar mandi. Menariknya, dengan harga sewa Rp 2.5 juta per bulan Anda sudah mendapatkan perabotan lengkap. Dengan kata lain, kamar ini telah siap huni.

4. Apartemen Gunawangsa Manyar
Satu lagi pilihan apartemen studio yang bisa Anda jadikan referensi. Dihadirkan oleh Gunawangsa Manyar, apartemen ini mempunyai luas 18 meter persegi sehingga cukup untuk Anda tinggali seorang diri. Dibanderol dengan harga Rp 3 juta, kamar ini bisa menjadi hunian sementara untuk Anda yang baru bekerja di Surabaya.

Apartemen studio ini dilengkapi dengan satu kamar tidur dan satu kamar mandi. Tidak perlu repot membawa perabotan sendiri karena apartemen ini telah dilengkapi dengan berbagai perabotan (fully furnished).Terletak di lantai 25, Anda bisa menikmati indahnya kota Surabaya di malam hari.

Pilihan Hunian di Surabaya

Sebagai kota metropolitan, Surabaya menghadirkan berbagai kemudahan bagi siapa saja yang menginginkannya. Apabila Anda berniat tinggal di Surabaya untuk sementara waktu, maka Anda perlu mengetahui sistem hunian modern di kota besar ini. Terutama jika menginginkan untuk tinggal di apartemen, berikut ini beberapa pilihan sewa hunian di kota Surabaya:

1. Sewa apartemen harian
Bagi Anda yang mempunyai keperluan di Surabaya dalam hitungan hari, tidak ada salahnya untuk memilih hunian modern dengan sistem harian. Sewa apartemen harian menjadi alternatif jika Anda tidak menghendaki untuk tinggal di hotel. Apartemen ini dapat dihuni seorang diri maupun satu keluarga. Harga yang dipatok juga cukup beragam, mulai dari Rp 200 ribu.

Ada beberapa pilihan sewa apartemen Surabaya murah yang menawarkan sistem harian seperti Apartemen Educity, Puncak Kertajaya, Gunawangsa Manyar, Pavilion Permata, dan lain sebagainya.

2. Sewa apartemen mingguan
Kabar baik bagi Anda yang berencana tinggal di Surabaya dalam jangka waktu mingguan. Tanpa perlu menguras kantong dengan menyewa hotel, Anda dapat memilih untuk menyewa apartemen dengan sistem mingguan. Tersedia berbagai pilihan kamar mulai dari studio hingga tipe BR yang nyaman untuk satu keluarga kecil.

Untuk sewa apartemen mingguan, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 1 juta rupiah saja untuk tipe studio. Sedangkan untuk tipe BR, biaya yang dikenakan mulai dari Rp 1.5 juta saja. Beberapa pilihan apartemen yang menghadirkan sewa mingguan antara lain Gunawangsa Manyar, Gunawangsa MERR, Puncak Kertajaya dan Educity. 

0 comments:

Post a Comment