Get me outta here!

Saturday, June 15, 2019

Harga dan Kandungan Gizi Susu Morinaga BMT dan Chil Kid


Morinaga merupakan perusahaan asal jepang yang bekerja sama dengan Kalbe Nutritionals untuk memproduksi susu formula dengan nutrisi lengkap yang sesuai untuk anak Indonesia. Susu Morinaga dilengkapi dengan formula platinum dan mengandung nutrisi yang lengkap untuk kecerdasan multitalenta dan pertahanan ganda tubuh, sehingga anak dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal. 

Morinaga selalu melakukan inovasi untuk menyediakan susu formula dengan kualitas terbaik, sehingga mampu menghasilkan generasi yang unggul dan platinum. Saat ini Morinaga telah memproduksi beberapa jenis susu, diantaranya adalah Morinaga BMT untuk bayi usia 0-6 bulan serta Morinaga Chil Kid untuk anak usia 1-3 tahun. Meskipun dilengkapi dengan nutrisi yang lengkap, harga susu Morinaga masih sangat terjangkau untuk dibeli.

Morinaga BMT

Bayi memang sebaiknya mendapatkan asupan nutrisi dari ASI. Namun, pada beberapa kondisi kebutuhan nutrisi pada bayi tidak dapat dicukupi dengan memberikan ASI. Oleh karena itu, morinanga mengeluarkan varian susu yang cocok untuk bayi usia 0-6 bulan yaitu Morinaga BMT. Susu formula ini mengandung komposisi yang lengkap, seperti laktosa, minyak nabati, susu skim, maltodekstrin, AA DHA, laktulosa, mineral, vitamin, serta berbagai nutrisi lain yang dibutuhkan bayi.

Morinaga BMT memeiliki beberapa varian yaitu Morinaga BMT Relguler, Morinaga BMT Platinum, serta Morinaga BMT P-HP. Morinaga reguler dan platinum dilengkapi dengan berbagai nutrisi yang dapat membantu pertumbuhan bayi menjadi semakin baik. Sedangkan Morinaga BMT P-HP merupakan susu formula khusus untuk bayi yang alergi susu dapi. Selain mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk perkembangan bayi, susu ini juga mengandung protein yang telah diolah sehingga mudah dicerna. Morinaga BMT P-HP juga memiliki rasa yang nikmat karena mengandung nutrisi buah.

Morinaga BMT dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Anda dapat dengan mudah menemukan Morinaga BMT dengan mudah di pasaran, baik di apotek, minimarket, maupun pasar swalayan. Harga susu Morinaga BMT Reguler 400 gram sekitar Rp.80.000. Sedangkan untuk Morinaga BMT Platinum 400 gram sekitar Rp.132.000, dan Morinaga BMT P-HP 400 gram sekitar Rp.151.500.

Morinaga Chil Kid

Susu Morinaga Chil Kid dikhususkan untuk anak usia 1-3 tahun. Selain mengandung nutrisi lengkap untuk daya tahan tubuh, susu ini mengandung berbagai nutrisi yang penting untuk kecerdasan otak anak. Salah satu kandungan susu Morinaga Chil Kid adalah AA (Arachidonic Acid) yang berperan penting dalam pembentukan jaringan otak serta merangsang perkembangan saraf mata anak. Selain itu, susu ini juga mengandung DHA yang juga memiliki fungsi sama seperti AA. Kandungan AA dan DHA memiliki peran penting dalam perkembangan saraf pusat.

Morinaga Chil Kid juga mengandung probiotik yang dapat merangsang pertumbuhan bakteri baik, sehingga sistem pencernaan anak akan berkembang dengan baik dan mencegah terjadinya sembelit. Omega 3 dan omega 6 merupakan jenis lemak jenuh yang baik untuk tubuh. Kandungan omega 3 dan omega 6 yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit, rambut, kuku, dan hormon juga ada pada susu ini. Selain itu, Morinaga Chil Kid juga mengandung kolin yang berfungsi untuk peremajaan sel-sel tubuh, termasuk sel-sel otak.

Morinaga Chil Kid juga dapat ditemukan dengan mudah di pasaran. Harga susu Morinaga Chil Kid juga sangat terjangkau. Susu Morinaga Chil Kid memiliki 2 varian rasa, yaitu rasa madu dan vanila serta dikemas dalam ukuran 400 gram dan 800 gram. Untuk kemasan 400 gram dijual dengan harga sekitar Rp.85.000, sedangkan untuk kemasan 800 gram dijual dengan harga sekitar Rp.135.000.

0 comments:

Post a Comment