Get me outta here!

Wednesday, September 25, 2019

Lakukan Cara Berikut Ini untuk Mengatasi Nyeri Haid dengan Cepat


Bagi wanita yang mengalami menstruasi setiap bulannya patut untuk disyukuri. Karena ini berarti siklus menstruasi yang Anda alami masih dalam kategori normal. Saat menstruasi datang, rasa pegal-pegal dan nyeri sering sekali mendera. Tak jarang kondisi pegal dan nyeri haid ini akan membuat aktivitas yang dijalankan harus berhenti, atau jikapun dilanjutkan akan kurang maksimal pengerjaannya. Hal ini memang terbilang wajar, karena saat menstruasi terjadi kontraksi pada rahim uang disebabkan oleh hormon progesteron yang meningkat. Selain itu juga dilatarbelakangi oleh pengaruh dari hormonal dalam tubuh wanita.

Salah satu yang bisa dilakukan oleh wanita pada kondisi ini adalah dengan meredakan nyeri haid sesegera mungkin sehingga bisa beraktivitas dengan lancar seperti biasanya. Berikut ini ada beberapa panduan meredakan nyeri haid yang bisa Anda lakukan, yaitu:

  1. Mengkonsumsi makanan yang kaya akan zat besi, seperti dari kacang-kacangan, sayur bayam, dan ubi merah.
  2. Mengompres area yang mengalami neyri haid dengan menggunakan air hangat.
  3. Melakukan gerakan yoga yang mampu meningkatkan fleksibilitas otot punggung, seperti Cat Pose.
  4. Berbaring atau tiduran sejenak hingga nyeri haid mereda.
  5. Mengkonsumsi obat pereda nyeri haid.
  6. Melakukan olahraga ringan.
  7. Menggunakan pad iFree untuk meredakan nyeri haid.
Untuk cara yang terakhir mungkin ada yang belum familiar. Sekedar informasi, pad iFree merupakan pad terapi hangat yang mampu membantu meredakan nyeri haid. Cara penggunaannya terbilang sangat mudah dan praktis. Dimana Anda tinggal melepaskan lapisan perekat luarnya saja, untuk kemudian ditempel di bagian yang mengalami nyeri haid. Dilengkapi dengan OxyHeat yang merupakan proses alami yang menimbulkan efek hangat seketika saat pad iFree terkena paparan udara. Penggunaannya bisa bertahan hingga 8 jam, sehingga bagi Anda yang seorang pekerja, pad iFree ini bisa membantu mengurangi nyeri haid selagi beraktivitas. Lebih lengkapnya sumber artikel : https://ifreeindonesia.com/ifree-bebas-dari-siksaan-kram-haid/

Nah, itu tadi berbagai cara mengatasi nyeri haid yang bisa Anda terapkan ketika tamu bulanan datang. Semoga bermanfaat untuk Anda dan membuat hari-hari Anda tetap produktif meskipun nyeri haid mendera. Tak lupa, bagi Anda yang tertarik mengetahui lebih jauh tentang pad iFree, bisa mengunjungi website resminya langsung.



0 comments:

Post a Comment