Get me outta here!

Wednesday, January 1, 2020

Ini Pilihan Muffler Racing Terbaik Untuk Kuda Besi Anda


Ternyata bahkan orang bahkan anak motor yang masih pemula yang belum tahu apa itu muffler. Muffler atau yang biasa kita dengar dengan sebutan knalpot berfungsi bukan hanya sebagai peredam, sekarang ini muffler juga  berpengaruh pada performa mesin, tingkat efisiensi konsumsi bahan bakar, emisi gas buang hingga aspek tampilan. Penggantian muffler standar dengan versi aftermarket bisa jadi solusi jitu mendongkrak performa dan penampilan. Muffler yang biasanya dibuat dari berbagai bahan, namun yang paling banyak disukai adalah muffler yang terbuat dari bahan stainless steel.

Nah, bagi kalian yang ingin mengganti muffler atau knalpot untuk meningkatkan performa mesin kendaraan, berikut ini kami berikan beberapa pilihan Muffler Racing terbaik, diantaranya :

1. Knalpot Racing R9
knalpot racing R9 merupakan salah satu muffler atau knalpot racing terbaik. Meski merupakan merk lokal namun kemampuannya bukan kaleng-kaleng bahkan bisa disejajarkan dengan merk-merk import lainnya. Hal tersebut pastinya tak lepas dari bahan material yang diusung, di antaranya seperti stainless, titanium, dan karbon. Bahkan, untuk proses pembuatannya pun yang sudah menggunakan teknologi canggih sehingga tak heran jika knalpot racing R9 ini mampu memberikan suara dentuman khas motor sport yang begitu menggelegar. 

2. Knalpot Racing Yoshimura
Selain R9, salah satu Knalpot racing yang masuk jajaran terbaik adalah Yashimura. Hal itu tentunya disebabkan karena keunggulan atau kelebihan yang dimilikinya. Di mana, untuk sektor tampilan desainnya sendiri pun memang dirancang begitu sporty dan menarik. Bahkan, bahan pembuat knalpot racing Yoshimura ini pun dibuat menggunakan material yang sangat berkualitas. Tak hanya itu saja, untuk urusan suara yang dihasilkan pun juga tak perlu diragukan lagi. Oleh sebab itu, karena keunggulan dan kualitasnya yang begitu tinggi tersebut maka knalpot racing jenis Yoshimura ini sering disematkan untuk beberapa motor sport premium, antara lain seperti Kawasaki Ninja Series, Yamaha R25, dan Honda CBR250.

3. Knalpot Racing AHAU
Memang merk satu ini jarang terdengar, namun jangan salah, Knalpot atau Muffler merk AHAU mempunyai kualitas sama baiknnya dengan 2 merk yang dibahas diatas. Meskipun kualitas dentumannya tak sebaik Yoshimura, knalpot racing AHAU ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi kalian yang ingin mengganti knalpot standar pada motor bebeknya dengan knalpot racing. Maka, tak heran jika knalpot racing lokal bernama AHAU ini juga cukup banyak diminati para modifikator pemula, terutama anak sekolahan yang menyukai dunia otomotif.

4. Knalpot Racing Akrapovic
Knalpot racing yang satu ini secara konsisten menjadi salah satu sponsor resmi untuk ajang MotoGP. Tak hanya itu saja, pembalap dunia seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo pun menggunakan knalpot racing asal Eropa ini. Tentunya, kenyataan tersebut semakin menguatkan bahwa knalpot racing Akrapovic ini memang memiliki keunggulan standar dunia. 

5. Knalpot Racing AHRS
Untuk knalpot atau muffler racing AHRS mempunyai beberapa tipe knalpot yang paling diminati dan memiliki kemampuan mumpuni, antara lain seperti knalpot racing AHRS F3, AHRS F4 Vektor, dan AHRS F4 Hexa. AHRS sendiri juga menyediakan knalpot racing untuk beberapa motor di segmen yang lain, seperti motor bebek dan beragam jenis motor matik. Selain itu, untuk harga knalpot racing AHRS sendiri pun juga beragam sesuai dengan segmentasi yang dituju.

Nah itulah beberapa pilihan knalpot atau muffler racing terbaik untuk segala jenis motor. Jadi, sudah punya pilihan muffler mana yang ingin dibeli.

0 comments:

Post a Comment