Get me outta here!

Monday, March 23, 2020

Dengan eSIM Untuk iPhone, Anda Bisa Internetan Sepuasnya!


ESIM untuk iPhone bisa dijadikan jembatan bagi Anda yang ingin internetan tanpa SIM Card fisik. Semakin bertambahnya zaman, semakin semua hal dipermudah dengan kemunculan teknologi. Seperti halnya, Smartphone yang diusung dengan berbagai fitur keren yang menggiurkan hingga kartu internet yang canggih.

Berbicara mengenai kartu internet, sekarang ini, Anda bisa mendapatkan jaringan internet dengan mudah tanpa harus menggunakan SIM card. Sistem SIM ini dinamakan dengan eSIM yang saat ini sudah tersedia di iPhone. Lalu apa yang dimaksud dengan eSIM dan apa saja kelebihannya? Untuk mengetahuinya, simak ulasan di bawah ini!

Kelebihan eSIM Untuk Iphone dan Cara Mengaktifkannya

Apa yang dimaksud dengan eSIM itu? eSIM atau Embedded SIM Card adalah sebuah layanan yang dapat memungkinkan akses jaringan Smartfren tanpa SIM Card fisik. Ada beberapa kelebihan dari eSIM yang dapat Anda rasakan.

Pertama, Di dalam iPhone Anda akan ter-setting dua dual SIM yakni eSIM dan SIM Card fisik sehingga dapat digunakan sesuai kebutuhan. Kedua, umumnya jaringan yang dimiliki oleh eSIM dianggap lebih stabil. Ketiga, penggunaannya dianggap lebih mudah dan simple karena tidak memerlukan SIM Card fisik.

Lalu, bagaimana cara mengaktifkan eSIM untuk iPhone ini? Caranya mudah sekali. Anda hanya perlu masuk ke menu iPhone lalu pilih peraturan, kemudian klik seluler. Jika sudah, pilih menu tambahkan paket seluler. Langkah selanjutnya adalah scan kode QR, pilih lanjutkan, lalu label. Setelah itu, Anda dapat memilih pengaturan seluler yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Dapatkan Esim untuk Iphone Pada Layanan Smartfren

Apakah Anda ingin menggunakan layanan eSIM? Maka tidak perlu bingung mencari operator. Anda bisa memilih Smartfren yang menawarkan pengalaman internetan yang memuaskan seperti eSIM ini. Untuk pilihan paketnya pun beragam, yakni mulai dari paket 45 GB kuota utama atau malam hingga paket nelpon ke operator lain selama 30 menit. Nah, untuk harga dari paket eSIM untuk iPhone di Smartfren ini sudah pasti sangat hemat. Penasaran dengan layanannya? Langsung aja kunjungi situs resmi Smartfren.com sekarang juga!

0 comments:

Post a Comment